Sabtu, 16 Oktober 2010

Band Balikpapan



















SKETZA - demi bahagiamu.mp3 (My Band)




Band yang berasal dari kota Balikpapan,Kalimantan Timur ini berisikan 4 personil yang bisa dibilang ganteng lah . . . haha,narsis dikit.kita mulai saja perkenalan ini.
untuk penggebuk drum,kita masih percayakan andre,andre tu yg botak dan hitam..hoho.maaf y ndre".untuk lead guitar kami merasa cocok dengan poetra yg kalau dilihat-lihat y mirip ariel lah...wkwkwk,untuk bassist sekaligus vocal momo memang lebih cocok,karena rata-rata lagu band kami dia penciptanya.hmmm disini saya sebenarnya menjadi manager dr band ini,tetapi mereka msh kekurangan guitar jd saya diangkat menjadi gitaris di belakang poetra,nah lo managernya mana???
sejauh ini sudah ada 7 lagu yang kami garap sendiri,tetapi karena keterbatasan dana,jd kami hanya bisa record 1 lagu saja untuk perkenalan dulu lah,makanya disini saya butuh komen dr teman-teman untuk memajuka band kami.sekian dulu perkenalan ini...nanti kalau saya sudah ada kata-kata lagi,saya akan tulis ulang lagi.
salam SKETZA.

1 komentar: